Powered By Blogger

Jumat, 28 Agustus 2009

Mahasiswa IKIP Mataram Belajar Kepada Ormawa Unesa


20 mahasiswa IKIP Mataram berkunjung ke Unesa (16/3). Maksud kedatangan mereka untuk bertukar ilmu dalam bidang kemahasiswaan. Ke-20 mahasiswa tersebut merupakan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa IKIP Mataram yang didampingi Pembantu Rektor III.

Pembantu Rektor III Unesa, Prof. Dr. I Nyoman Adika, M.S. dan tujuh Pembantu Dekan III se-Unesa menyambut kedatangan rombongan dari provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut di ruang sidang Lembaga Penelitian (Lemlit). Setelah bertukar pengalaman dan informasi, rombongan dari pulau Nusa Tenggara tersebut diajak berkeliling ke dua kampus Unesa, yakni Kampus Ketintang dan Lidah Wetan.


Tak ketinggalan pula mereka juga diajak berkunjung ke SSFC (Sport Science and Fitnes Center) dan kolam renang Unesa yang berstandar internasional. Pembantu Rektor III IKIP Mataram, Dr. Ir. H. Syamsuhadi, M.S. berkata, “Dengan adanya studi banding yang kali pertama diadakan ini, saya berharap pada mahasiswa dapat berpikir lebih kritis yang edukatif dan semoga studi banding ini dapat menjalin kerjasama yang lebih luas, misalnya dalam bidang keolahragaan.”

Wahyu Nurul Hidayati